all kind korea music

korea music in my mind….

Foto Personel SNSD di Pekan Mode London

on March 5, 2012

Foto Personel SNSD di Pekan Mode London

Mereka duduk di barisan depan bersama selebritas papan atas dunia lainnya.

SELASA, 21 FEBRUARI 2012, 17:12 WIB
Maya Sofia

144603_personel-snsd-di-pekan-mode-london_300_225.jpg Personel SNSD di Pekan Mode London (twitter.com/#!/Burberry)

VIVAnews – Selain disibukkan dengan kegiatan menyanyi, personel girlband Korea Selatan SNSD juga kerap diundang ke berbagai acara. Baru-baru ini, tiga personel SNSD, Tiffany, Yoona, dan Seohyun diundang oleh Chief Creative OfficerBurberry untuk mewakili Korea Selatan di ajang Pekan Mode London.

Dilansir dari laman Koreaboo, Tiffany, Yoona, dan Seohyun tampak berpose di depan para media yang meliput Pekan Mode London. Ketiganya juga terlihat duduk di barisan depan bersama dengan selebritas papan atas dunia, seperti Rosie Huntington-Whiteley, Will.i.am, dan Kate Bosworth.

Sementara itu akun Twitter resmi Burberry tampak mengunggah foto personel SNSD yang tampak di acara Pekan Mode London yang menampilkan koleksi Burberry Prorsum 2012 Autumn/Winter. Dalam foto tersebut, salah seorang personel SNSD, Yoona terlihat cantik dalam balutan gaun panjang berwarna hijau dan rambut terurai.

"Members of Korean band Girls Generation Seohyun, Yoona and Tiffany at the @Burberry Prorsum Womenswear A/W12 show #LFW," tulis Burberry dalam akun Twitter.

Personel SNSD di Pekan Mode LondonPersonel SNSD di Pekan Mode London

Read More

• VIVAnews