all kind korea music

korea music in my mind….

Belanja Busana Ala Korea di Butik Belle Ivy

on March 8, 2012

Kamis, 08/03/2012 11:10 WIB

Belanja Busana Ala Korea di Butik Belle Ivy

Dona Rema – wolipop

dok. Wolipop

Jakarta – Larisnya film dan musik Korea di Indonesia membawa dampak pada gaya berbusana wanita. Tidak sedikit wanita yang ingin tampil ala wanita asal Negeri Gingseng tersebut.

Menyadari hal itu, butik Belle Ivy yang terletak di lantai 1 Mal Kelapa Gading 1 & 2 tersebut, menawarkan berbagai jenis busana mulai dari mini skirt, blouse unik, dress, hingga aksesori ala Korea. Harga yang diberikan juga cukup terjangkau. Seperti apa koleksinya?

Blouse dengan pattern abstrak, Belle Ivy menjualnya dengan harga Rp 250 ribuan. Untuk blouse berpotongan transparan, dijual seharga Rp 139 ribuan. Ada pula dress yang cocok dikenakan ke pesta dibandrol Rp 175 ribuan. Bagi Anda yang mencari dress tanpa lengan dengan detail kerut dan lace, bisa membelinya di butik ini seharga Rp 199 ribu.

Jika ingin mengikuti gaya wanita ala Korea yang selalu mengenakan blouse berdetail mutiara, bisa juga membelinya di sana dengan harga Rp 129 ribuan. Lalu untuk stripe dress yang didesain mengikuti lekuk tubuh, dijual Rp 180 ribu.

Biasanya dress ala Korea selalu identik dengan rajut, lace dan renda. Anda bisa membeli dress model tersebut di butik ini seharga Rp 159 ribuan. Sementara dress beraksen rajut dan renda berwarna peach, Belle Ivy menjualnya dengan harga Rp 180 ribuan. Tersedia beragam pilihan warna hijau dan putih.

Apabila Anda ingin membeli aksesori, butik tersebut menyediakan beragam pilihan ikat pinggang. Untuk ikat pinggang dengan aksen rantai berukuran besar, dibandrol Rp 100 ribuan. Sedangkan ikat pinggang detail bunga, dijual Rp 105 ribu. Jika ingin tampil lebih feminin dan mengenakan bando, Belle Ivy menawarkan berbagai macam pilihan bando yang dijual dengan harga Rp 45 ribuan.

Butik mungil ini memiliki konsep toko yang dihiasi dengan perpaduan warna putih dan krem. Sebagian dindingnya dihias seperti batu bata kecil yang diberi warna putih. Untuk sebagian dinding, ada yang dihias menyerupai tempat perapian dan dibagian atasnya dihias seperti rak untuk tempat meletakkan berbagai macam aksesori seperti ikat pinggang dan bando yang dijual.

Buat Anda yang ingin tampil seperti wanita Korea, silahkan kunjungi butik Belle Ivy dan pilih fashion item kesukaan Anda.

(eny/rma)

http://us.wolipop.detik.com/read/2012/03/08/111005/1861165/1140/belanja-busana-ala-korea-di-butik-belle-ivy